Mengurangi Gejala Penyakit Wasir

 Mengurangi Gejala Wasir

Wasir adalah kondisi berupa pembuluh darah yang teriritasi dan meradang dan lokasi terjadinya terletak di sekitar anus. Jika lama kelamaan tumpukan secara permanen sembelit kronis, maka secara bertahap menjadi bertambah parah keluar dari anus. Dan beberapa yang menyebabkan penyaki wasir :

1.Duduk terlalu lama.
Wasir adalah pembuluh darah teriritasi dan meradang terletak di anus, Karena itu jika duduk terlalu lama dapat menyebabkan penumpukan pembulu darah dan menyenbabkan wasir.
2.Ibu Hamil
Perempuan yang sedang hamil memiliki kerentanan terhadap penyakit wasir atau di sebut juga ambeien karena ibu hamil memiliki beben dua kali dari berat badan saat duduk.
3. Makan makanan terlalu pedas.
Mengkonsumsi makanan yang terlalu pedas juga dapat menyebabkan wasir, karena makanan pedas bisa menyebabkan bibir anus luka dan bebgkak dan menyebabkan wasir.
4. Mengejen saat buang air besar.
Saat buang air besar anda pasti mengejen jika itu terlalu di paksakan maka pembulu darah menuju ke area anus dan jika sudah di area anus maka akan terjadi pembekakan pembulu darah dan dapat menyebabkan wasie.
5.Pola hidup sehat
Pola hidup sehat adalah salah satu peran utama untuk terhidar dari segala penyakit dahn juga menghilangkan penyakit dengan memelihara pola hidup sehat sendiri.
Pengobatan wasir dapat mengunakan bahan tanaman alam, kami menyedikan pengobatan untuk wasir yang terdapat bahan dari alam, dan ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meringankan rasa sakit, iritasi dan ketidaknyamanan, serta ingin memperbaiki masalah Anda secara definitif. Maka untuk relaksasi sementara Anda dapat mencoba mandi dingin. Ini membantu rasa sakit pada wasir. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah mengubah pola hidup sehat dan juga diet dan makan lebih banyak serat.

Mengurangi Gejala Penyakit Wasir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown